Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami dengan JAMKHO

posted on 09 Sep 2015 11:47 by gurukesehatanweb
JAMKHO Menurunkan Kolesterol Produk yang semakin dicari oleh orang yang ingin Mengata-ngatai Kolestrol. Kami Agen Jamkho siap melayani pengiriman ke sekujur wilayah Indonesia atas sabang sampai merauke.

JAMKHO adalah jamu fermentasi yang terbuat dari herbal bagus, diantaranya: Mahkota Dewa, Pegagan, Kurkurma, Mengkudu dan ditambah dengan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diolah dengan Teknologi Nano, agar menghasilkan bahan-bahan herbal dimana partikel ekstraknya menyerupai organ manusia, sehingga gampang diserap oleh tubuh dan menghancurkan lemak tepat pada bahan.

7 MANFAAT JAMKHO bila di MENGKONSUMSI / MINUM:

100% terbuat dari bahan wajar yang aman dimakan meskipun dalam kali panjang.

jamkho obat kolesterol sanggup menurunkan kolesterol seharga dalam waktu tunggal hari, bahkan pada satu jam. Hal ini terbukti secara penelitian ilmiah simpatik dr Willie Japaries terhadap 41 relawan pasien klinik Ny Ning Harmanto yang mempunyai kadar kholestrol tinggi.

Berdasarkan dampak riset tersebut, JAMKHO dapat menurunkan kolesterol secara signifikan sama dari angka 232, 98 menjadi 196.

JAMKHO adalah tamu tradisional yang memakai teknologi terkini yakni Bioteknologi Nano. Sangat sedikit herbal dalam Indonesia yang menggunakan teknologi ini. Butuh anda ketahui jika 1 nanometer adalah seribu kali kian kecil dari 1 mikrometer ( / 1 mikron). Oleh sebab itu, bisa Anda naikkan kesimpulan kenapa tamu herbal ini demikian cepat diserap sebab tubuh.

Diracik oleh seorang praktisi herbal yang telah berpengalaman mulai tahun 1999 dan satu diantara ramuannya juga teka diakui oleh bumi International sekelas LUAR NEGERI RESEARCH JOURNAL OF PHARMACY AND PHARMALOGY (IRJPP). (ISSN: 2251-0176).

Telah mendapatkan penvalidan Bpom dengan nomor registrasi TR. 133 672 511 & JAMKHO juga telah mendapatkan sertifikasi tonggak International HAACP (Hazard analysis and critical control points) dan GMP (Good manufacturing practices ).



Tidak menyebabkan ketergantungan, hanya saja setelah gula kadim normal disarankan guna tetap menjaga motif makan.

Khasiat JAMKHO yang lain:

JAMKHO khasiatnya turunkan kolesterol dgn cepat aman serta nyaman

JAMKHO juga membantu turunkan kuantitas asam urat.

Membantu tingkatkan kolesterol HDL (kolesterol baik).

Membantu turunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat).

Membantu turunkan trigliserida.

Sungguh rasa JAMKHO?

JAMKHO Jamu kholesterol rupanya seperti air tape, asam, manis segak menyegarkan langsung terasa hangat ditenggorokan.

Sambutan setelah minum JAMKHO:

Reaksi setelah teguk JAMKHO langsung tersa hangat di tenggorokan, dada, dan perut.

Seperti ada objek yang langsung menusuk di tubuh

Badan jadi langsung terasa segar dan gak mengantuk.

Kepala berasa ringan dan nyaman

Pegal-pegal dan terkencar-kencar di leher dan bahu berangsur jadi ringan

Comment

Comment:

Tweet